Halal Bihalal, Petinggi Ngabul Sumbang 5 Juta ke Banser
Cari Judul Esai

Advertisement

Halal Bihalal, Petinggi Ngabul Sumbang 5 Juta ke Banser

Ansor Ngabul
Sabtu, 07 Mei 2022

bantuan petinggi ngabul ke banser
Petinggi Ngabul, Sholehan SE (berjas Ansor dan bercelana) menyerahkan bantuan Rp. 5 juta secara cash kepada Komandan Satkorpok Banser Ngabul, Miftahuddin, di rumah petinggi, Ngabul, Sabtu (07/05/2022) siang. Foto: ansorngabul.or.id


Ansorngabul.or.id - Saat kunjungan halal bi halal ke rumah Petinggi Ngabul; Sholehan SE., GP. Ansor Ngabul mendapatkan sumbangan seragam khusus Banser senilai Rp. 5 juta, yang diserahkan langsung (secara cash) oleh Sholehan kepada Miftahuddin, Komandan Satkorpok Banser NU Ngabul, Tahunan, Jepara, pada Sabtu (07/05/2022) siang.


Menurut Miftah, sumbangan itu secara total akan digunakan untuk membeli atribut anggotanya, yang tiap tahun terus bertambah. "Alhamdulillah rejeki nomplok di bulan penuh berkah ini," ungkapnya. Baca: Antusiasme Setoran Bacaan Tajwid Al-Qur'an di Gedung NU Ngabul.


Lebih lanjut Miftah menyatakan, sumbangan pribadi dari Petinggi Ngabul yang juga kader Ansor tersebut tidak direncanakan sebelumnya. Tidak ada rencana dan tanpa proposal. "Terimakasih kepada Sahabat Sholehan," tambah Miftah. 


halal bi halal asal dari daerah jepara
Halal Bihalal ke KH. Ulin Nuha Al-Hafidz (Mustasyar NU Ngabul). Foto: ansorngabul.or.id.

halal bi halal ke syuriah nu ngabul tahunan 2022
Halal Bihalal ke Kiai Mukari (Rais Syuriah NU Ngabul). Foto: ansorngabul.or.id.

foto halal bi halal ansor ngabul bersama lazisnu ngabul
Halal Bihalal ke Kiai Nur Halim Al-Hafidz (Mustasyar NU Ngabul). Foto: ansorngabul.or.id.

petinggi ngabul dan ansor jepara
Halal Bihalal ke Sahabat Sholehan, SE. (Petinggi Ngabul). Foto: ansorngabul.or.id.


Sholehan juga mengungkapkan rasa bangganya menjadi bagian Ansor Ngabul. Ia mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas peran Ansor-Banser di Desa Ngabul yang sangat terasa, "bantuan saya tidak seberapa lah dibanding peran sahabat-sahabat saya di Ansor Banser Ngabul," tukasnya. 


Sebelum ke petinggi, sejak pagi, rombongan Ansor sekaligus LazisNU Ngabul berkeliling sowan silturrahim halal bi halal ke KH. Ulin Nuha Al-Hafidz (Mustasyar NU Ngabul), Kiai Mukari (Rais Syuriah NU Ngabul) dan Kiai Nur Halim Al-Hafidz (Ketua NU Ngabul). 


Baca: Perdana: NU Ngabul Gelar Halaqah Maudluiyyah Bertema Ramadhan


Rombongan dikoordinir oleh Maskuri (Ketua NU Care - LazisNU Ngabul) dan Abdul Hamid (Ketua Ansor Ngabul). Ada 25an anggota Ansor maupun relawan koin LazisNU yang mengikutinya hingga berakhir makan siang bersama di warung sop daging sebelah masjid Al-Barokah Ngabul. (ansorngabul.or.id - ab)