Syukuran BPD Desa Ngabul di Makam Mbah Datuk Jokosari

Syukuran BPD Desa Ngabul di Makam Mbah Datuk Jokosari

Sabtu, 07 September 2019, Sabtu, September 07, 2019
ketua bpd desa ngabul ircham andy yahya
Ketua BPD Ngabul (kaos merah) saat memberikan sambutan dalam tasyakuran seluruh anggota BPD Ngabul, di Makam Mbah Datuk Jokosari, Ngabul, Sabtu (07/09/2019) malam.

Ansorngabul.or.id - Setelah semua anggota BPD se-Jepara (periode 2019-2025) diambil sumpah jabatannya di Pendopo Kabupaten Jepara pada Selasa, 3 September 2019, seluruh anggota BPD Desa Ngabul menggelar acara syukuran di Makam Datuk Jokosari pada Sabtu (07/09/2019) malam.

Mereka yang terpilih sebagai anggota BPD adalah Ircham Andy Yahya (Ketua), Kasrun (Wakil Ketua), Khoirur Rochim (Sekretaris), Adi Irfan Susanto (Ketua Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan Pembinaan Kemasyarakatan), Endah Widiyaningsih (Anggota), Fatkhur Ronzi (Bidang Pembangunan Desa & Pemberdayaan Masyarakat Desa) dan Nasihin (Anggota).

Dalam sambutannya, Andy Yahya, Ketua BPD Ngabul terpilih memohon kepada para ketua RT dan RW se Desa Ngabul ikut berpartisipasi membangun desa Ngabul agar lebih sejahtera dan aman.

Baca: Inilah Nama Donatur Website Resmi Ansor Ngabul Tahunan Jepara

Ia juga sempat menyatakan, hampir 60 persen anggota BPD di Kecamatan Tahunan adalah kader Ansor seperti dirinya, "artinya, Ansor terus ikut membangun di desa masing-masing bersama perangkat dan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Solechan, SE., Petinggi Ngabul siap menerima masukan warga Ngabul lewat BPD asal sesuai dengan prosedur yang berlaku, "saya tidak memihak kepada salah satu kelompok tertentu," jelasnya kepada puluhan ketua RT dan RW di wilayah Ngabul.

Acara diakhiri dengan bancaan bersama lengkap dengan lauk sederhana dan bebek goreng. (ansorngabul.or.id - ab).

TerPopuler