Sabtu, 22 September 2018

author photo
meneguhkan jepara bumi aswaja nusantara
Sahabat Ansor Ngabul pasang bendera di lokasi pengajian Gus Muwafiq, Sabtu (22/09/2018) sore.
Ansorngabul.or.id - Puluhan sahabat Ansor Ngabul mulai datang ke lokasi pengajian Gus Muwafiq di Lapangan Desa Ngabul, Sabtu (22/09/2018) sore. Mereka membawa bendera Ansor Ngabul yang baru selesai dicetak hingga 30-an pcs.

Dari rumah mereka sudah memasang bambu yang sudah diikat dengan kawat besi, sehari sebelumnya. Mereka inilah yang akan bertugas langsung di lapangan saat pengajian bertema "Meneguhkan Jepara Bumi Aswaja" berlangsung pada Senin malam, 24 September 2018.


Mereka diberi tugas oleh panitia pelantikan Ansor Ngabul untuk mengawal semarak acara dengan bendera NU sekaligus menata area parkir yang akan dibagi menjadi tiga titik, yakni 1). Area cucian motor dan mobil milik H. Yuni, depan lapangan, 2). Area cucian truk Hj. Sutinah, kiri lapangan, dan 3). Area pasar baru desa Ngabul, kanan lapangan.

Ada 5000 lembar kertas yang sudah dicetak panitia untuk ketertiban parkir. Kardus untuk mengisi sumbangan infaq pembangunan Masjid Al-Barokah Ngabul juga sudah disiapkan oleh petugas khusus parkir. Baca: New Shantika Jepara Bantu Cetak Penuh Banner Pengajian Ansor Ngabul

Sebelumnya, sahabat Ansor Ngabul lainnya juga berbagi tugas memasang banner dan pamflet berukuran A3 yang disebar ke beberapa wilayah sekitar Ngabul. Baca: Ansor Ngabul Pasang Puluhan Banner Pengajian Gus Muwafiq di Lokasi Ini. (ansorngabul.or.id - ab)
Space Iklan

Ada 0 komentar


EmoticonEmoticon

Artikel selanjutnya Artikel sebelumnya
Artikel sebelumnya Posting sebelumnya

Space iklan

 
close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah