New Shantika Jepara Bantu Cetak Penuh Banner Pengajian Ansor Ngabul
Cari Judul Esai

Advertisement

New Shantika Jepara Bantu Cetak Penuh Banner Pengajian Ansor Ngabul

Ansor Ngabul
Kamis, 20 September 2018

cetak banner pengajian di jepara
Cetak banner publikasi acara pengajian Gus Muwafiq, Rabu (20/09/2018) siang. 
Ansorngabul.or.id - Devisi publikasi panitia pengajian akbar dalam pelantikan GP Ansor Ranting Ngabul menggandeng New Shantika Jepara mencetak keperluan banner. Perusahan transportasi yang beralamat di Dukuh Penggung, Ngabul, Jepara tersebut mendanai penuh biaya cetak semua banner publikasi. Gratis.

Nur Chumaini, sahabat Ansor Ngabul yang mendapatkan tugas mencetak banner melaporkan kepada Ansorngabul.or.id kalau semua pesanan banner publikasi acara yang dicetak di Preedesign (berlokasi di Pasar Ngabul Baru) harus dia ambil pada Rabu (20/09/2018) siang.


Bersama anggota Ansor Ngabul lainnya, banner yang sudah diambil siang itu ia bawa ke rumah sahabat Adi Erfan, ketua panitia pelantikan dan pengajian akbar Ansor Ngabul Jepara, yang akan menghadirkan Gus Muwafiq pada Senin malam, 24 September 2018.

"Di rumah sabahat Adi, siang itu saya harus membuat tali pancang bambu dulu agar nanti malam ramai-ramai bisa dipasang bersama sahabat Ansor Ngabul lainnya," ujar Chumaini kepada Ansorngabul.or.id, Rabu (20/09/2018) sore.

banner acara pengajian ansor ngabul tahunan jepara
Sahabat Nur Chumaini (bertopi Banser) sibuk memasang tali pancang banner pengajian Gus Muwafiq
contoh cetakan banner pengajian

Pihak New Shantika membantu panitia pelantikan Ansor Ngabul hingga puluhan banner dan jenis kebutuhan publikasi lainnya. Berikut rinciannya:

  1. Banner 3 x 2 (1 pcs)
  2. Banner 60 cm x 40 cm (15 pcs)
  3. Background 8 m x 3 m (1 pcs)
  4. Banner 50 cm x 4 m (2 pcs)
  5. Benner 40cm x 3 m (2 pcs)
  6. Pamflet A3 (100 lembar)
  7. Kartu parkir (4000 lembar)

Kepada New Shantika dan pihak-pihak lain yang telah membantu pencetakan banner publikasi, Chumaini mengucapkan terimakasih. Dipasang dimana saja banner tersebut? Baca: Belasan Banner Pengajian Gus Muwafiq Dipasang Ansor Ngabul di Lokasi Ini. (ansorngabul.or.id - ab)