Ngabul Aman Korona (Covid-19), Pengajian Tetap Lanjut
Cari Judul Esai

Advertisement

Ngabul Aman Korona (Covid-19), Pengajian Tetap Lanjut

Ansor Ngabul
Selasa, 24 Maret 2020

program pengajian ansor banser ngabul tahunan jepara
Persiapan pengajian di Mushalla Al-Musta'in, Ngabul, Tahunan, Jepara, Selasa (24/03/2020) sore. Foto: ansorngabul.or.id/dok. kohar.

Ansorngabul.or.id - Dalam rangka Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw. dan Haul Arwah Massal, panitia pengajian dari Mushalla Al-Musta'in akan menggelar pengajian umum yang insyaAllah akan dihadiri KH. Muhammad Ansori (Kudus) pada Selasa (24/03/2020) malam.

Meski merebak isu bahaya korona, Kohar, ketua panitia, menyatakan acaranya akan tetap berlanjut. "Pengajian akan dihadiri 1000 jamaah Mushalla Al-Musta'in," ujar Kohar via telpon kepada ansorngabul.or.id, Selasa (24/03/2020) siang, jelang acara.

Kohar mengakui, pihaknya sudah mendapatkan himbauan dari Polsek Tahunan Jepara agar bersikap hati-hati. "Agar berhati-hati saja," demikian kata Kohar mengenai himbauan pihak Polsek yang telah berkoordinasi dengannya beberapa waktu lalu.

Dengan bantuan Ansor-Banser Ngabul beserta Babinkamtibmas setempat, Kohar yakin acaranya akan aman dan khidmah. Baca: Menulis Berita Ibarat Buang Hajat.

Menurut Kohar, panitia sudah menyiapkan prosedur pelaksanaan pencegahan virus korona kepada para jamaah pengajian yang hadir dengan menyiapkan air cuci tangan dengan sabun cair, di pintu masuk lokasi acara.

"InsyaAllah aman korona dan Ngabul memang bebas korona," imbuh Kohar. (ansorngabul.or.id - ronzi)