Habib Muhammad Musawa Bangsri Ikut PKD Ansor di Suwawal, Mlonggo, Jepara

Habib Muhammad Musawa Bangsri Ikut PKD Ansor di Suwawal, Mlonggo, Jepara

Sabtu, 07 September 2019, Sabtu, September 07, 2019
foto pkd ansor kecamatan mlonggo jepara 2019
Habib Muhammad Musawa (pakai jam) saat sibuk mengikuti pelatihan PKD Ansor yang digelar di Gedung NU Ranting Desa Suwawal, Mlonggo, Jepara, Sabtu (07/09/2019) malam. Foto: ansorngabul.or.id

Ansorngabul.or.id - Ada yang menarik dalam Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) yang digelar PC GP. Ansor Kabupaten Jepara di Gedung NU Ranting Suwawal, Mlonggo, 6-7 September 2019.

Dari 85 peserta yang mengikuti pelatihan, ada seorang habib dari Desa Bangsri, Kec. Bangsri, Kab. Jepara, yang mendapatkan rekomendasi Ketua PAC GP. Ansor Bangsri, Muhammad Ahnafuddin, ikut menjadi peserta. Namanya Abdullah Al-Musawa.

Dalam formulir pribadi yang didapatkan Ansorngabul.or.id pada Sabtu (07/09/2019) malam, Muhammad Musawa mengaku ikut PKD demi "berjuang untuk NKRI bersama NU".

habib muhammad al musawa bangsri jepara
Data Habib Muhammad Musawa, Bangsri.

Menurut Ainul Mahfudz, Ketua PAC GP. Ansor Mlonggo, habib tersebut datang ke acara PKD diantar langsung pakai motor oleh ketua PAC Ansor Bangsri, sahabat Ahnafuddin.

"Dia cukup semangat mengikuti jalannya PKD. Semoga menjadi kader Ansor yang militan," ungkap Ainul. (ansorngabul.or.id - ab).

TerPopuler