Senin, 10 September 2018

author photo
Rapat membahas penggalian hasil penggalian dana panitia pelantikan Ansor Ngabul, Senin (10/09/2018)
Ansorngabul.or.id - Menuju agenda besar pelantikan GP Ansor Ranting Ngabul Jepara, panitia pelantikan melakukan rapat koordinasi untuk yang kesekian kalinya. Rumah sahabat H. Bambang yang terletak di kelurahan Jeruk Gulung, Rt. 05/06 Ngabul, jadi pilihan tempat, Senin (10/09/2018) malam.

Setidaknya ada 33 anggota Ansor-Banser yang mengikuti rapat koordinasi yang khusus membahas hasil penggalian dana pelantikan yang memang sedianya dikemas dengan Pengajian Akbar bertajuk "Meneguhkan Jepara Bumi Aswaja" bersama KH Ahmad Muwafiq (Gus Muwafiq) pada Senin malam, 24 September 2018.

"Malam ini alhamdulillah kerja sahabat panitia pelantikan sudah bisa dirasakan. Beberapa persiapan acara, mulai perlengkapan, dekorasi dan dokumentasi sudah bisa kami beri uang muka. Dan saya sangat berterimakasih sekali kepada pihak-pihak yang telah "men-discount" biaya hingga dana panitia insyaAllah sesuai target," terang Adi Erfan, ketua panitia pelantikan.

Harapannya, acara pengajian nanti dihadiri oleh 7 ribu jamaah, "insyaAllah lokasi acara di Lapangan Ngabul muat untuk 7 ribu lebih jamaah, insyaAllah," tandas Adi kepada Ansorngabul.or.id di lokasi rapata panitia. 

Tim bagian kampanye pengajian akan bekerja H-7 acara agar tersebar luas di media sosial, media cetak, brosur-brosur serta beroadcast-broadcast berbasis jaringan pribadi (WhatsApp).

"Sekarang desain menuju tahap fiksasi agar dipakai teman-teman Ansor untuk menarik minat hadirin yang datang," imbuh Adi. Pertemuan selanjutkan akan digelar di senior Ansor Ngabul, sahabat Masykuri. Berikut laporannya: 10.000 Jamaah Akan Hadiri Pengajian Gus Muwafiq di Ngabul. (ansorngabul.or.id - ab)
Space Iklan

Ada 0 komentar


EmoticonEmoticon

Artikel selanjutnya Artikel sebelumnya
Artikel sebelumnya Posting sebelumnya

Space iklan

 
close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah