Jumat, 31 Agustus 2018

author photo
Rapat Ansor Ngabul tahap penggalian dana, Jumat (31/08/2018) malam.
Ansorngabul.or.id - Setelah sepakat memilih Lapangan Desa Ngabul sebagai alternatif utama lokasi diselenggarakannya Pelantikan Ansor-Banser Ngabul periode 2018-2020, panitia melanjutkan agenda konsolidasi penggalian dana di rumah Sahabat Tafrichan, Ngabul Krajan.

Baca: Tentukan Tempat Pelantikan, Ansor Ngabul Bahas Hingga Tengah Malam

Hadir 30-an anggota Ansor-Banser dalam agenda yang digelar pada Jumat (31/08/2018) malam tersebut. Adi Erfan, ketua pelantikan Ansor Ngabul bertindak sebagai pimpinan rapat konsolidasi gali dana, yang disebutnya akan menelan anggaran hingga Rp. 34.000.000,-.

"Karena acara pelantikan digelar di lapangan Desa Ngabul, maka dana yang dibutuhkan lumayan banyak. Kami mewajibkan kepada semua kader Ansor-Banser Ngabul untuk iuran 75 ribu per orang. Ada 150-an anggota Ansor plus pengurus NU Rating Ngabul yang kami surati," terang Adi kepada Ansorngabul.or.id, di lokasi rapat.

Para pelaksana tugas, lanjut Adi, sudah ditentukan bersama dan dibagi per blok wilayah se-Ngabul. Mereka inilah yang siap mendistribusikan proposal, surat permohonan serta mencatat nama donatur, nominal yang disumbangkan, dan nomor hape-nya, dalam rangka membangun transparansi kepada publik.

Baca: Pelantikan Ansor Ngabul Bertema "Meneguhkan Jepara Bumi Aswaja"

"Selain kemandirian anggota, kami juga membuka kesempatan kepada aghniya' (dermawan) yang berniat membantu kelancaran acara pelantikan kami tanpa pengikat apapun. Di Ngabul ini banyak pengusaha, pemilik toko dan warga NU yang sangat peduli. Kami terbuka menerima bantuan apapun, termasuk seragam pengurus," tandas Adi.

Jelang pemilihan petinggi Ngabul begini, terang Adi, banyak calon petinggi yang pastinya akan mendekat ke Ansor Ngabul. "Asal tidak mengikat, kami siap menerima," tegasnya, gurau.

Ingin sedekah berkah untuk Pelantikan Ansor Ngabul yang mendatangkan Gus Muwafiq sebagai pembicara? Silakan klik link WhatsApp di bawah ini. Langsung chat dengan nomor ketua panitia, Adi Erfan. Berkah melimpah. (ansorngabul.or.id - ab)


Space Iklan

Ada 0 komentar


EmoticonEmoticon

Artikel selanjutnya Artikel sebelumnya
Artikel sebelumnya Posting sebelumnya

Space iklan

 
close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah