Kamis, 09 Agustus 2018

author photo
andy yahya ketua ansor nu ngabul 2018
Gayeng: Rapat perdana pelantikan Ansor NU Ngabul dipenuhi semangat interupsi, Rabu (08/08/2018) malam. 
Ansorngabul.or.id - Setelah terpilih sebagai Ketua Ansor Ranting Ngabul pada Selasa malam, 31 Juli 2018, Andy Yahya langsung menggelar rapat perdana bersama anggota Ansor se-Desa Ngabul dalam agenda pembentukan struktur baru Ansor NU Ngabul dan sekaligus penyusunan panitia pelantikan.

Acara berlangsung di Mushalla Al-Firdaus Rt. 03 Rw. 03 Desa Ngabul, Tahunan, Jepara pada Rabu (08/08/2018) malam yang dihadiri oleh 39 sabahat Ansor, baik senior maupun yang baru menjadi kader. Berlangsung ba'dal Isya hingga larut malam, agenda rapat berjalan gayeng dan penuh hujan interupsi. Hadir dalam agenda tersebut, Kiai Abdul Halim al-Hafidz, Ketua NU Ranting Ngabul.

"Alhamdulillah, seumur-umur saya aktif di Ansor sejak 1996, baru kali ini Ngabul bisa kompak datang banyak lintas generasi," demikian pengakuan Kiai Halim dalam forum yang dihadiri puluhan calon anggota Banser yang siap ikut Diklatsar tersebut.

Malam itu, semua undangan hadirin diminta oleh untuk membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai tahapan awal pendataan semua anggota. Bagi yang sudah punya jas Ansor, mereka juga diharuskan memakainya. "Biar kompak, karena ini pertemuan awal sejak pemilihan ketua Ansor kemarin," terang Andy Yahya kepada Ansorngabul.or.id.

Setelah melalui kesepataan bersama dalam forum, terpilihlah Adi Erfan Soesanto sebagai ketua pelantikan Ansor. Belum ada kepastian kapan pelantikan akan digelar dan bertempat dimana. Yang pasti, kata Adi, forum sepakat akan menggelar acara pelantikan dengan settingan besar dan pengajian akbar yang penuh hikmah.

"InsyaAllah kami mendatangkan pembicara yang paham keaswajaan dan ke-NU-an ceramahnya cinta NKRI," tandas Adi. Berikut adalah Susunan Panitia Pelantikan Ansor Ranting Ngabul Periode 2018-2020:

Penanggungjawab : Andy Yahya
Penasehat : Ketua NU Ranting Ngabul (Kiai Abdul Halim al-Hafidz)
Mengetahui : Petinghi Desa Ngabul (Ahmadun)

Ketua : Adi Erfan Soesanto
Sekretaris : Mustaqim
Bendahara : Tafrichan
Seksi Acara : 1. Muh Abdullah
          2. Abdurrohman
          3. Ansori
          4. Munif

Humas : 1. Khumaini
          2. Rozi
          3. Ali ( Rt )

Dekdok : 1. Zamroni
          2. Junaidi
          3. Miftah
          4. Arip

Konsumsi : 1. Shifak
          2. Khamid
          3. Khusin
          4. Maulana

Perlengkapan : 1. Miftahudin
          2. Shaifudin
          3. Tarmuji
          4. Didik

Hingga berita ini ditulis, Ansorngabul.or.id belum mendapatkan salinan resmi susunan pengurus Ansor Ngabul yang akan dilantik, "nanti saja kalau sudah fix yah," demikian terang Andy Yahya, Ketua Ansor terpilih 2018-2020. (ansorngabul.or.id - ab)


Space Iklan

Ada 0 komentar


EmoticonEmoticon

Artikel selanjutnya Artikel sebelumnya
Artikel sebelumnya Posting sebelumnya

Space iklan

 
close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah