Rabu, 19 September 2018

author photo
polres jepara ditemui ansor ngabul
Ansor Ngabul sowan ke Mako Polres Jepara, Rabu (20/09/2018).
Ansorngabul.or.id - Untuk menyukseskan acara pengajian akbar dalam rangka pelantikan pimpinan GP Ansor Ranting Ngabul, kec. Tahunan, Kab. Jepara, Andy Yahya, Ketua Ansor Ngabul, melakukan koordinasi dengan pihak Polres Jepara, Rabu (20/09/2018) siang.

Bersama sahabat Khozin, perwakilan panitia pengajian, Andy sowan langsung ke Mako Polres Jepara, Jalan K.S. Tubun No.2, Demaan VIII, Demaan, Kec/Kab. Jepara. Kepada Ansorngabul.or.id, Andy mengaku sudah mendapatkan lampu hijau tanda positif atas kehadiran KH Ahmad Muwafiq (Gus Muwafiq) yang rencananya akan hadir pada Senin malam, 24 September 2018.

Ia membawa tiga lembar surat yang berisi 1). Pemberitahuan pengajian akbar dan pelantikan GP Ansor Ngabul, 2). Undangan kepada Kapolres Jepara, 3). Permohonan ijin pengalihan arus lalu lintas.

"Sesuai saran pihak Polres Jepara, kami membawa tiga lembar surat ini setelah direvisi," terang Andy Yahya sembari menunjukkan surat yang sudah direvisi dan ditandatangani pihak Ansor Ngabul, yang saat itu sudah siap dikoordinasikan pula dengan pihak Kodim Jepara.

surat contoh ijin keramaian kepada polres

ijin surat pengalihan arus lalu lintas

contoh undangan pengajian kepada polres jepara

Sebelumnya, pihak Polres sudah meminta supaya ada perwakilan Ansor Ngabul yang mengirim surat-surat perijinan yang diperlukan setelah viral pamflet pengajian di media sosial pada Selasa, 19 September 2018.

Pada Senin (17/09/2018) malam, pihak Koramil dan Polsek Tahunan juga sudah mengikuti rapat koordinasi GP Ansor Ranting Ngabul di rumah sahabat senior, Masykuri.

"Surat-surat sudah kami buat pada Selasa pagi, tapi kami baru bisa sowan ke Polres pada hari Rabu ini karena harus berkoordinasi dengan panitia yang bertanggungjawab soal publikasi dan perlengkapan," imbuh Andy. (ansorngabul.or.id - ab)
Space Iklan

Ada 0 komentar


EmoticonEmoticon

Artikel selanjutnya Artikel sebelumnya
Artikel sebelumnya Posting sebelumnya

Space iklan