Jumat, 10 Agustus 2018

author photo
situs ansor ngabul jepara
Dana awal yang terkumpul untuk membeli domain website resmi Ansor Ngabul. 
Ansorngabul.or.id - Pasca rapat perdana pengurus baru Ansor NU Ranting Ngabul, Tahunan, Jepara, di Mushalla Al-Firdaus (Baca: (Gayeng) Penyusunan Panitia Pelantikan Ansor Ranting Ngabul 2018), dalam sebuah obrolan bersama dengan sahabat Ansor terpilih, muncul ide untuk mendokumentasikan kegiatan via website, Rabu (09/08/2018) dini hari.

Beberapa sahabat Ansor yang malam itu masih ngopi ngobrol santai bersama, sepakat untuk royokan membeli domain sebagai official website GP Ansor NU Ranting Ngabul hingga beberapa tahun kemudian.

"Harga domain setahun biasanya Rp. 155.000,- di beberapa perusahaan penyedia layanan domain. Nah, jika kita beli hingga 5 tahun, maka dana yang dibutuhkan adalah Rp. 775.000,-," terang Junaidi, koordinator pengumpul donasi membeli domain.

Karena sifatnya untuk dokumentasi, publikasi dan syiar dakwah Islam, Junaidi bersama sahabat Ansor hanya berniat membeli domain tanpa hosting bernilai jutaan rupiah. "Tahap awal baru terkumpul dari empat orang senilai 170 ribu rupiah," tutur Junaidi.

Baca: Inilah Nama Donatur Website Resmi GP Ansor Ngabul Tahunan Jepara.

Untuk membeli domain selama 5 tahun, lanjutnya, sahabat Ansor Ngabul masih membutuhkan donasi setidaknya Rp. 605.000,-, "itu pun kalau kita beli di situs yang menawarkan harga domain pas di angka 155 ribu," imbuh Junaidi.

Ia berharap, sebelum pelantikan Ansor Ngabul digelar, website sudah siap dikonsumsi publik sehingga bagian publikasi Ansor Ngabul makin mudah mendokumentasikan kegiatan dan syiar dakwah aswaja-nya.

"Monggo untuk temen-temen yang mungkin punya rizki lebih, bisa ikut memberikan kontribusi agar segera terbit website resmi Ansor Ngabul," harapnya. (ansorngabul.or.id-ab)

Space Iklan

Ada 0 komentar


EmoticonEmoticon

Artikel selanjutnya Artikel sebelumnya
Artikel sebelumnya Posting sebelumnya

Space iklan

 
close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah