Tentukan Tempat Pelantikan, Ansor Ngabul Bahas Hingga Tengah Malam

Tentukan Tempat Pelantikan, Ansor Ngabul Bahas Hingga Tengah Malam

Jumat, 31 Agustus 2018, Jumat, Agustus 31, 2018
Anggota Ansor Ngabul rapat konsolidasi hingga tengah malam, Jumat (31/08/2018) dini hari.
Ansorngabul.or.id - Tak peduli waktu. Demi suksesnya acara pelantikan Ansor Ngabul, Tahunan, Jepara 2018-2020, puluhan anggota Ansor-Banser Ngabul rela meluangkan waktu hingga tengah malam di rumah Ketua Ansor Ngabul, Andy Yahya, Jumat (31/09/2018) dini hari.

Konsolidasi lanjutan terpaksa dilakukan malam dini hari karena fiksasi tempat acara Pelantikan Ansor Ngabul yang dikemas dengan pengajian Gus Muwafiq, belum clear. Padahal, kalau sudah fix, pamflet bisa disebar sejak dini, hingga hari H pelaksanaan, Senin malam, 24 September 2018.

"Awalnya kita sepakat di lapangan depan Masjid Al-Barokah, tapi kita belum menemukan alternatif tempat jika tidak disetujui pengurus masjid, kecuali lapangan Desa Ngabul," terang Ketua Ansor Ngabul, Andy Yahya, di rumahnya, Ngabul RT. 06/05.

Pertemuan hanya berlangsung sekitar satu jam karena sebelumnya, rombongan Ansor usai hadiri pengajian umum di Dukuh Jokosari bersama Ibu Nyai Hj. Arifah, mantan penceramah partai PPP yang dulu sempat moncer itu.

Ansor Ngabul sepakat mengutus delegasi untuk konsultasi kepada pengurus masjid Al-Barokah Ngabul, yang besok malamnya, Jumat (31/08/2018), harus dilaporkan dalam forum konsolidasi antar anggota Ansor dan panitia pelantikan dalam agenda "distribusi surat penggalian dana". (ansorngabul.or.id - ab)

TerPopuler